Wau Ngakak !! Bangunan Gagal Ini Bikin Kamu Tertawa Ngakak

sekali lagi kamu bakal gak paham, gimana lewatnya klo tangganya begituBangunan Gagal Ini Bikin Kamu Tercengang

Bukan tidak mungkin Para Profesional melakukan kesalahan, contohnya bangunan di bawah ini, bangunan gagal ini bakal bikin kamu terkejut, bikin kamu tertawa terjungkal jungkal, karena kesalahannya fatal banget, namun yang anehnya kenapa bangunan gagal tersebut tidak di bongkar.

Jembatan penyebrangan kok begini, gimana cara nyebarangnya

Jembatan penyebrangan kok begini, gimana cara nyebarangnya

 

Kalau garasi begini gimana masuknya nanti

Kalau garasi begini gimana masuknya nanti

 

kamu pasti gak paham , pandang sekali lagi, pasti kamu makin pusing, kok bisa bego banget yang buat tangga ini

kamu pasti gak paham , pandang sekali lagi, pasti kamu makin pusing, kok bisa bego banget yang buat tangga ini

 

Loh kok begini pintu rumahnya, ntar gimana cara masuknya, pecahin kaca jendela mungkin yah

Loh kok begini pintu rumahnya, ntar gimana cara masuknya, pecahin kaca jendela mungkin yah

 

Rumah yang sangat bernyali, pintunya di atas rel kereta api, kalau ada kereta api lewat gimana yah...!!

Rumah yang sangat bernyali, pintunya di atas rel kereta api, kalau ada kereta api lewat gimana yah…!!

 

sekali lagi kamu bakal gak paham, gimana lewatnya klo tangganya begitu

sekali lagi kamu bakal gak paham, gimana lewatnya klo tangganya begitu

 

Tangga ini bene bener gagal total, ini tangga buntu namanya

Tangga ini bene bener gagal total, ini tangga buntu namanya

 

Tiang listrik gagal ini sangat mengganggu lalu lintas, mungkin agar lalu linta nabrak nabrak..

Tiang listrik gagal ini sangat mengganggu lalu lintas, mungkin agar lalu linta nabrak nabrak..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s