Pria Tua ini Membeli Motor Kontan Dengan Duit logam Sekarung Beras 75 kg

Pria Tua ini Membeli Motor Kontan Dengan Duit logam Dalam Karung Beras 75 kg

Pria Tua ini Membeli Motor Kontan Dengan Duit logam Dalam Karung Beras 75 kg

Akhirnya impiannya membeli motor baru tercapai, ungkap sepasang suami istri salah seorang warga palerejo, ponorogo jawa timur, Dengan tekad bulat dimyati dan pasangannya latifah, kedua pasangan ini bekerja keras setiap hari tanpa henti, dan uangnya di tabung selama 5 tahun, mereka menyisihkan beberapa recehan koin logam limaratusan setiap hari, dan jerih payah mereka tidak sia sia.

Ketika telah di anggap cukup mereka memasukkan recehan tersebut ke dalam karung atau goni beras 75 kg,  sementara uang kertas lima ribuan yang telah di pisahkan di bawa dengan tas,  dan setiba di tempat jual beli motor, sang pemilik showroom tersebut meminta menukarkan uang recehan tersebut ke Bank terlebih dahulu, namun dimyati menolak, karena di mengaku tidak pernah berurusan dengan bank dan merasa tidak mengerti, akhirnya pemilik showroom menerima uang recehan tersebut.

Butuh 2 jam mereka menghitung uang recehan tersebut, karena saat ini belum di ciptakan mesin hitung duit recehan, sehingga recehan tersebut sempat membuat seluruh pekerja ikut menghitung. hehe..  Setiap Ada Kemauan Pasti akan ada Jalan, pepatah ini nampaknya cocok untuk di jadikan pedoman hidup kita, seperti yang di lakukan sepasang suami istri di atas.

Demikian Artikel dengan judul Pria Tua ini Membeli Motor Kontan Dengan Duit logam Dalam Karung Beras 75 kg, semoga menjadi inspirasi untuk kita semua.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s