“KUMPULAN FOTO Lucu Di Kerjain Teman Saat Tertidur Lelap, Ngakak !

JANGAN DI TIRU..!! Gambar terakhir lucu banget…!!Bruakakakak... kreatip banget , habis berapa spidol yah

Kamu pernah Enggak di kerjain teman ketika kamu lagi tidur lelap ?? , jika kamu pernah, ” selamat, berarti kamu juga tukang ngusilin orang tidur, biasanya ngusilin teman tidur sering terjadi pas bulan puasa ketika tidur di Mesjid, saya sendiri pernah di jejalin puntungan rokok kemulut pas lagi tidur, terus gak cukup sampai di situ, setelah itu rame rame mereka memotret wajahku dengan puntung rokok galan di mulutku..ckckck parah banget.. Keliatan kayak orang begok jadinya.. orang orang yang melihat foto saya ngakak semua saat itu. begitu juga dengan gambar di bawah ini, mereka adalah korban keusilan temannya, pasti gambar ini cukup untuk mengocok perut kamu dan semoga terhibur.

bayangin kalo kamu di usilin kayak gitu, kesel banget khan

bayangin kalo kamu di usilin kayak gitu, kesel banget khan

Bruakakakak... kreatip banget , habis berapa spidol yah

Bruakakakak… kreatip banget , habis berapa spidol yah

Buset teman sendiri di jadiin tong sampah

Buset teman sendiri di jadiin tong sampah

Hancur bnget klo gua punya temen suka usil orang tidur

Hancur bnget klo gua punya temen suka usil orang tidur

jahat banget usilnya, jangan di tiru yah

jahat banget usilnya, jangan di tiru yah

nyusun botol minuman di sekeliling tubuh teman yang lagi mabuk

nyusun botol minuman di sekeliling tubuh teman yang lagi mabuk

Pas bangun pasti dia malu banget lihat fotonya

Pas bangun pasti dia malu banget lihat fotonya

pasang perekat keras saat teman lagi gak sadar diri

pasang perekat keras saat teman lagi gak sadar diri

ya ampun.. tega bener ngerjain temennya sampai hancur gitu

ya ampun.. tega bener ngerjain temennya sampai hancur gitu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s