Lucu ! Inilah Gambar Orang Kurang Kerjaan, Coba Lihat..

Kurang kerjaan banget yah... ngabisin minyak aja

Kurang kerjaan banget yah… ngabisin minyak aja

Inilah Gambar Orang yang Kurang kerjaan banget…

Gambar Di bawah ini menerangkah bahwa di luar sana banyak banget orang yang kurang kerjaan, mungkin kamu juga sering kurang kerjaan seperti gambar orang kurang kerjaan di bawah ini, dalam hati saya bertanya !! ini kerjaan orang pengangguran karena gak ada kerjaan apa kerjaan orang kurang akal ?? hehe.. bisa jadi gambar di bawah ini cuma gambar kegiatan orang iseng saja, sekedar untuk menghabiskan waktu luang, biar di bilang kreatif atau sekedar bikin kejutan kecil untuk seseorang.

Hah.. Yang jelas memang banyak banget orang-orang di sekitar kita yang suka menghabiskan waktu hanya untuk sekedar menyenangkan hatinya, saya juga sering melakukan hal hal aneh ketika ada waktu luang, saya yakin, kamu juga suka menghabiskan waktu dengan membuat hal hal bodoh seperti kegiatan orang kerjaan di bawah ini, yups.. jelas ini semua memang hasil karya orang kurang kerjaan. semoga gambar orang kurang kerjaan ini bisa membuat anda terhibur.

Gambar kegiatan orang kurang kerjaan bikin menara dari CD

Gambar kegiatan orang kurang kerjaan bikin menara dari CD

Gambar orang kurang kerjaan, bikin origami dari uang kertas

Gambar orang kurang kerjaan, muka sendiri di plaster segala, hehehe

Gambar orang kurang kerjaan, muka sendiri di plaster segala, hehehe

gambar orang yang bener bener kurang kerjaan banget yah

gambar orang yang bener bener kurang kerjaan banget yah

tuh khan, kurang kerjaan banget khan..

tuh khan, kurang kerjaan banget khan..

Gambar orang kurang kerjaan, Ini Orang gila kayaknya ..

Gambar orang kurang kerjaan, Ini Orang gila kayaknya ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s