Kumpulan DO’A Aneh Minta JODOH , Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Kumpulan DO'A Aneh Minta JODOH , Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Kumpulan DO’A Aneh Minta JODOH ,

Doa Meminta jodoh Aneh dan lucu Banget

Gimana sih rasanya jika umur tidak lagi muda namun belum punya jodoh, pasti kamu sering mengucapkan doa untuk meminta jodoh kepada tuhan, karena berulang ulang kali kamu berdoa minta jodoh dan jodoh tersebut tak kunjung datang, pasti sesekali kamu pernah mengucapkan doa minta jodoh yang aneh. ehehehe.. ayoo ngaku aja…

Doa minta jodoh nyeleneh ini telah lama beredar di sosial media, jangan merasa baru kamu saja yang berdoa minta jodoh se-aneh itu, oh ya, doa minta jodoh aneh ini hanya hiburan belaka, tidak ada maksud lain dan kata kata doa ini jangan di tiru jika kamu berdoa serius, bisa bisa kamu kena rahasia Ilahi nanti.

Ya Tuhanku, jika dia bukan jodohku, tolong jodohkanlah dia dengan aku, jika tidak, berikanlah aku jodoh yang seperi dia, yang wajahnya seperti dia, yang sifatnya juga seperti dia, atau biar gampang dan mudah ya dia Ajalah yang jadi jodohku tuhan. Amin

Oh Tuhanku, jika dia memang bukan jodohku, ambil saja dia, aku males ribut ribut, mungkin tempatnya bukan di didunia ini, Amin

Ya Tuhanku Jika Dia Bukan jodoh maka ku mohon, jodohkanlah dia Denganku. Amin

Tuhan, Kalo dia jodohku, jadikanlah dia kekasih hatiku, namun jika dia bukan jodohku, jodohin aja aku sama dia sekarang.

Tuhan, jodoh itu ada di tangan-Mu, maka berikanlah dia untukku,  jika engkau tidak memberikannya, Mana berani aku mengambilnya dari tangan-Mu.

Tuhanku, jika dia jodoh aku, maka dekatkanlah dia ke hadapanku, namun jika dia itu bukan jodohku, Tolong di suruh minggir sekarang, dia ngalangin calon jodoh aku yang lain.

Tuhanku, Jika dia jodohku, tolong dekatkan dia dengan aku, jika dia jodoh orang lain, tolong jadikan aku orang lain itu.

Demikian Do’a Lucu orang minta jodoh, semoga terhibur, baca juga artikel lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s