Koleksi Ucapan Idul Fitri 2016 Buat Teman Pacar & Kekasih

Koleksi Ucapan Idul Fitri 2016 Buat Teman Pacar & Kekasih

Koleksi Ucapan Idul Fitri 2016 Buat Teman Pacar & KekasihUcapan Idul Fitri Buat Pacar – Inilah kumpulan ucapan idul fitri terbaru 2016 – hai semua sobat lintas gambar, hari raya idul fitri tahun ini adalah yang paling meriah di banding idul fitri tahun lalu, jadi jangan pernah di sia siakan, apalagi di setelah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan dengan sungguh sungguh, pasti diri kita kembali fitrah, Amin.. yang mudah mudahan saja kita kembali suci seperti bayi kembali,

ucapan Lebaran ini saya lengkapkan dengan segala kondisi anda, maksudnya, ya ucapan lebaran untuk kekasih ada, idul fitri bahasa inggris ada, idul fitri untuk teman dan sahabat juga ada, jika kamu lagi ngebet sama seseorang, kamu juga bisa sekalian ngasi ucapan lebaran sambil nembak seseorang.

Yuk langsung Saja Kita Sedot aja.

Ucapan Idul Fitri Buat Pacar

Amat banyak ucapan dan harapan, dikirimkan untuk dirimu.
Namun yang satu ini amat istimewa, karena ia dikirim khusus untukmu.Selamat Idul Fitri!

Senyumanmu membisikkan sesuatu,
suaramu menyanyikan sesuatu,
dan matamu mengatakan sesuatu:
bahwa engkaulah yang tercinta bagiku.
Selamat Idul Fitri, kekasih hati.

Pada kanvas kehidupan ini,
terkadang warna memudar tak cerah lagi.
Namun dengan sahabat sepertimu,
selalu ada warna ‘tuk hilangkan jemu.
Selamat Idul Fitri.

Di hari yang fitri ini,
semoga piring hatimu penuh
dengan ketupat kegembiraan,
berkuahkan kesehatan dan kenikmatan,
berlapis saus cinta dan kasih sayang.
Selamat Lebaran.

Melati semerbak harum mewangi.
Sebagai penghias hari yang fitri.
Sms ini hadir sebagai pengganti diri.
Selamat hari raya Idul Fitri.

Ucapan Idul Fitri Buat mantan

Kata I love You sudah ku’ucap untuk mu.
Kata sayang berkali-kali kukata dari bibir ku.
Membelai rambut mu sudah sering kulakukan saat bersama mu.
Untuk kali ini aku meminta pada mu,
Berikan maaf atas semua kesalahann ku.
Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin.

Semua yang kulakukan adalah untukmu.
Semua yang kuberikan adalah untuk kebahagiaanmu.
Segalanya adalah untuk mu.
Hannya saja aku bukan orang yang sempurna,
Selalu ada kata dan kesalahan yang mungkin menyakiti hatimu,
Maafkan aku yach.
Selamta hari raya Idul Fitri.

Semakin lama kita bersama,
Namun aku belum bisa membuat mu bahagia.
Berikan aku waktu untuk bisa terus bersama mu,
Supaya aku punya waktu bahwa aku bisa membahagiakan mu.
Sebelum kulanjutkan kata-kata ku ijinkan aku meminta maaf pada mu,
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahin dan batin.

Ucapan mohon maaf Lahir Bathin

Maaf kalau selama ini aku suka membuat mu kesal.
Jujur saja memang aku belum bisa ngertiin kamu,
Tapi ini yang lebih jujur,
Aku lebih mudah bisa terjatuh kedalam jurang cintamu yang paling dalam.
Maafkan aku lahir batin yaa, I love You.
Selamat hari raya idul fitri.

Sudah berapa banyak kata cinta yang ku kata,
Sudah sangat banyak aku berkata sayang,
Sudah tidak terhitung jumlahnya aku berkata kangen dan rindu,
Tapi semua itu bukan jumlah yang besar apa bila di hari yang fitri ini kita tidak saling memaafkan,
Maafkan atas semua salah ku yaa.

ucapan Mohon maaf Lahir bathin Lebaran

Sungguh tidak terpikir oleh ku,
Ternyata aku menyukai dan mengagumi mu,
Seiring berjalannya waktu aku jatuh cinta pada mu.
Waktu terus berjalan tanpa sadar aku sering melukai hati mu,
Dan seberapa sering aku membuat mu menangis
Diawal Idul Fitri ini aku akan berusaha memperbaiki sikap ku terhadap mu,
Tapi sebelumnya maafkan atas semua kesalahan mu.

Maaf kalau aku selalu bikin kamu kangen,
Maaf kalau sampai detik ini aku gak bisa berhenti menyayangi mu,
Dan akupun minta maaf kalau aku sangat mencintai mu.
Semoga sayang dan cintamu juga untuk ku,
Sebelum aku berkata I love You,
Ijinkan aku tuk mengucapkan selamat idul fitri untuk mu.
Mohon maaf lahir batin yaa.
Pantun Ucapan idul Fitri
Bumi boleh lupa berputar,
Mentari boleh lupa menyinari,
Burung boleh lupa bernyanyi,
Angin boleh lupa berhembus.
Namun aku tak akan lupa,
mengirim ucapan untuk yang tercinta:
Selamat bergembira di hari fitri nan ceria.

Lihatlah keluar!
Suasana sangat menyenangkan.
Matahari bersinar untukmu,
burung bernyanyian untukmu,
pohon bergoyang untukmu,
karena aku minta mereka semua mengucapkan kepadamu:
Selamat Idul Fitri!
Ucapan Idul Fitri lucu
Maaf flasdisk membawa virus
Hingga laptob hank terus menerus
Maaf pekerjaanku menyusahkanmu
Hingga pekerjaanmu tak kunjung terurus
Maafkan atas segala kerepotanku
Semoga perusahaan kita maju terus
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pantun Idul FITRI

Silakan anda bersantai
Biar kami yang membuat vaksin
Silakan anda imunisasi
Biar terbentengi dari serangan kuman
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Simamat makan ketupat
Makan ketupat sambil melombat
Negirim kartu udah ga’ sempat
Pake SMS pun No What-What
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adlaah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mencari folder namamu dalam hatimu
Passwaordnya “maaf”
Lantas mencari lagi folder “kesalahan”
Klik kanan tentukan “format”
Maapin yah bila saya banyak salah
Met Idul Fitri
Ucapan Ngakak Ucapan idul Fitri
Saat sebelum HCL jadi basa
NaOH jadi asam
NACl jadi manis
serta Glukosa jadi asin
Hati senantiasa mengharap titrasi maaf dari buret hatimu
Sekian dan terima kasih, mohon maaf lahir dan batin

Tidak ada gading yang tidak RETAK
Tidak ada tuyul yang tidak BOTAK
Tidak ada bisul yang tidak BENGKAK
Tidak ada luka yang tidak KOTAK
minal KONIDIN wal BODREXSIN
mohon maaf salah KIRIM
Minal Adzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Setiap saat lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Jika jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhembus pergi
jika hadir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri
met hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin
Kata Cinta Ucapan Idul Fitri
Terkadang cinta membuat kita berubah total
Terkadang cinta membuat sakit hati
Mungkin terucap kata-kata manis yang berujung sedih
Maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata-kataku
met hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin

Orang ganteng orang jelek
Gue ganteng elo jelek
lebaran dah dateng
So maafin gw jek
Met hari raya idul fitri

Jika jemari tak mampu berjabat
Saat batin kotor rindu, akan keikhlasan maaf
Hanya lewan pesan ini, jemariku bersilaturahmi
Minaladzinwalfaidzin, mohon maaf lahir batin

Ramadhan membasuh hati berjelaga
Saatnya kita meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan adn sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya
Minaladzinwalfaidzin, mohon maaf lahir batin

Walau hati gak sebening Xl dan secarah Mentari
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa

Ketupan udah dipotong
Obor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalao gak ucapamin
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Buah durian dikerak-kerat,Keratnya pakai tali
kawan makan ketupat, ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat, eraktkan tali silaturahmi
Minal adzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin

Opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye orang awam, aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani.. mohon diampuni ye..

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Adzin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin

Kata Ucapan Selamat Lebaran Ngakak

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah ucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Permisi…
Mau minta maap nih!
Klo ada kata gue sering salah, atau sikap gue gak bales sms, gak angkat telpon
Maapin yah!

Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin

Walaupun operator sibuk dan sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon Maaf lahir dan batin

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4
Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirm cepat
Minal Aidin Wal Faidzin. Selamat hari raya idul fitri

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat idul fitri
Ucapan Lebaran Menyentuh hati
Satu tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di hari kemenagnan kita padukan
Keihklasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436
Mohon Maaf Lahir Batin

Ramadhan telah surut
Hari raya Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kaki kadang salah langkah
Bibir kadang salah ucap
Hati kadang salah sangka
Janji kadang terlupakan
Di hari ini, hari raya idul Fitri
Mari kita hapuskan semua dosa kita
Dengan bermaaf-maafan
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi
Kalau tidak ada sumur, mandi ajah di kamar mandi
Kalau ada khilaf/dosa kuperbuat, baik di sengaja, maupun tidak, mohon dimaapin yaa

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ucapan Idul fitri Campuran

Harta paling berharga adalah sabar
Teman paling setia adalah amal
Ibadah yang paling indah adalah ikhlas
Identitas paling tinggi adalah iman
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan
Mohon maaf atas segelah khilaf
Minal Aidin Wal Faidzin,selamat hari raya Idul Fitri..

Gajah mati meninggalkan gading,
Harimau mati meninggalkan belang
Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya
Disaat ia tabah melawan coba.
Disaat kita ikhlas membagi hak pada sesama
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sebulan kita berpuasa..
Sekarang telah datang hari kemenangan
Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf lahir dan batin

Gelap malamMu ku terjaga
karnaMu ku bergerak melangkah menuju mentariMu
kusambut pemberianMu, Marhaban yah Ramadhan, dengan harapan kudapat keridoanMU…

Ini tak sekedar  ,
bukan pula doa seadanya,
karena ia datang dari lubuk hati terdalam,
dengan kehangatan dan cinta.
Karena ia khusus untuk adinda/kakanda.

Dengan sepenuh cinta sebuah sms bisa memuat,
semoga Hari Rayamu penuh kebahagian dan nikmat.

Semoga kebaikan mendatangimu,
kesedihan meninggalkanmu,
kebahagiaan meliputimu,
dan Allah memberkahimu.

Ada kata-kata yang tak perlu diucapkan,
ada pula perasaan yang tak perlu diungkapkan,
Namun orang seperti dirimu tak kan pernah terlupakan di hari seperti ini.
Selamat Idul Fitri!

Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris

Wiil Syawal Kudus dan indah segera datang
Ada kata yang tepat untuk menyambut itu
Exept Firman doa dan pengampunan
Kebesaranku jikalau kamu mengampuni semua kesalahan saya
Dan berharap Anda ibadah yang diterima oleh Allah The Allah dari penyayang dan yang Maha pengasih

Mari kita tuliskan semua kesalahan di pasir
Dan biarkan angin pengampunan menghapusnya dari
Selamat idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Yang terbaik dari almsgving adalah
yang springeth dari hati
dan diucapkan oleh bibir
untuk melunakkan luka dari cedera

EID Mubarak

Saya ingin berharap Anda dan keluarga Anda
sangat bahagia Eid Mubarak! Mengirimkan Anda
Salam hangat untuk hari ini sangat diberkati.
Saya berharap hari ini membawa Anda setiap sukacita perdamaian dan kebahagiaan!
Sumber :blog.al-habib.info/blogerin-blogerin.blogspot.co.id/artikelsiana.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s