Pokemon Go Baru Launching Sudah Kena Peringatan dari Polisi

Pokemon GoPokemon Go Baru Launching Sudah Kena Peringatan dari Polisi – Sesudah melalui serangkaian eksperimen, Pokemon Go pada akhirnya resmi launching di beberapa negara, termasuk juga Australia. Sayangnya, baru juga launching game ini telah memperoleh peringatan ringan dari pihak kepolisian di teritorial utara Australia.

Usut demi usut, pemicunya tidak lain lantaran beberapa gamer Pokemon Go dilaporkan menyelonong masuk kedalam kantor polisi Darwin, Australia. Karena sangat gencarnya memburu Pokemon, gamer juga tidak sadar hingga diarahkan kedalam kantor polisi.

Di anggap terganggu dengan kesibukan menangkap Pokemon itu, pihak kepolisian lokasi utara Australia juga pada akhirnya bikin satu ketentuan yang menyebutkan kalau gamer Pokemon Go dilarang menguber Pokemon sampai kedalam kantor. Menurut dia, kantor polisi tidaklah tempat yang bagus untuk untuk anak-anak utk bermain.

” Untuk Pokemon Trainer pemula diluar sana yang memakai Pokemon Go, juga kantor polisi Darwin masuk kedalam daftar Pokestop, tolong dengan begitu bijak tidak untuk masuk kedalam. Cuma untuk menggunakam Pokeball, ” catat ketentuan dikuti detikINET dari The Verge, Kamis (7/7/2016).

Untuk yang tidak paham apakah itu Pokemon Go, game buatan Niantic, Nintendo, serta Pokemon Company ini sangat mungkin Anda untuk menangkap Pokemon didunia riil. Dengan kombinasi tehnologi augmented reality, GPS, serta kamera, Anda seakan bakal lihat hadirnya Pokemon di sekitar serta mencari dimana tempat Pokemon ada.

Apabila mujur, Anda dapat mencari type Pokemon yang langka. Lantaran keasyikan mencari Pokemon ini lah, kadang-kadang orang tak sadar serta menghadap pada beberapa tempat yg tidak semestinya dikunjungi, seperti satu diantaranya kantor polisi Darwin tadi.

Sampai sekarang ini, Pokemon Go dengan cara resmi baru mengedar di Australia serta Selandia Baru. Dari pantauan detikINET, game ini belum resmi mengedar di Google Play Store serta Apple App Store region Indonesia. Tetapi, bila Anda penasaran mungkin saja dapat coba alternatif lain.

Dari pengalaman sebagian gamer di Australia, seperti yang dilaporkan Kotaku, Pokemon Go bikin mengkonsumsi baterai boros. Hal semacam ini lantaran system GPS hp yang tinggi, hingga baterai juga cepat terkuras.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s